Jumat, 30 November 2012

Pan yang makan saya mas ??

Suatu malam, di Depok. Gw sama adek gw beli nasi goreng langganan. Gw mesen dua piring, satu buat gw dan satunya lagi buat adek gw.

Gw : bang, nasi goreng dua..
Abang nasgor : pedes ga ??
Gw : yang satu pedes
Adek gw : *teriak dr blakang* aku ngga pedes bang !!

Gw sama adek gw duduk nunggu nasi goreng kelar. Ga berapa lama nasi goreng pun dateng. Nasi goreng gw pedes sesuai pesenan gw, tapi pas liat adek gw kok dia kepedesan seinget gw dia kan mesennya ga pedes. Karena ga kuat dan kesel akhirnya adek gw pun nyamperin abangnya..

Adek gw : "bang, kok pedes sih ?? Kan saya mesennya ga pedes !!" *sambil megap2 kepedesan*
Abang nasgor : masa sih dek ??
Adek gw : "iyeh, ni coba dah" *nyodorin piring*

Si abang pun makan nasgor nya adek gw, sesendok dua sendok dan keluarlah kalimat yang sampe saat ini ga bisa gw lupain sampe sekarang.

Abang nasgor : "ah, segini mah ga pedes dek buat saya."

Obrolan kelar, adek gw ngelengos duduk..
Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar:

Posting Komentar